Minggu, 12 Februari 2017

Saikanku untuk penyembuhan pasca operasi caesar

SAIKANKU terbuat dari bahan yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, yakni kandungan protein ( Albumin ikan gabus ), Calsium dan polyphenols. Albumin merupakan jenis protein dengan kadar kandungan dalam plasma darah ( mencapai 60% ).

Menurut hasil riset, kandungan albumin ekstrak ikan gabus ( Channa Striata ) dipercaya dan terbukti efektif untuk membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit degeneratif. Saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada ikan kutuk ( Channa Striata ) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan pasca operasi caesar maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti komplikasi seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru-paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisinya akan lebih baik dengan pemberian Sari Ikan Gabus.

Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pangangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air (seperti : asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa unsur obat) melewati plasma darah dan cairan sel, selain itu Albumin bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak.
 


Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari IkanGabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863                                    
BBM D2CED327
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar