Minggu, 12 Februari 2017

Jual ekstrak ikan gabus

JUAL EKSTRAK IKAN GABUS
Jual Albumin ikan gabus yang terbuat dari Ekstrak Ikan Gabus atau Ikan Kutuk. Kapsul merk Ekstrak Ikan Kutuk.

Albumin yang terbuat dari protein ikan gabus ini banyak manfaat dan khasiatnya. Albumin sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit seperti Diabetes Melitus atau Kencing Manis, baik yang ada luka ataupun tidak, termasuk yang mengalami pembengkakan.
Selain itu juga untuk penyakit Sirosis Hati / Liver. Seperti ketika Dahlan Iskan menjalani operasi Ganti Hati yang sangat terbantu dengan asupan albumin. Sehingga beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Albumin.
Penyakit lain yang bisa dibantu dengan Albumin Ikan Gabus adalah LUPUS, KANKER, GAGAL GINJAL, STROKE, TBC, INFEKSI PARU-PARU.

Sedangkan Ikan Gabus atau Ikan Kutuk banyak dicari oleh mereka yang baru melaksanakan OPERASI. Karena Albumin sangat efektif untuk membantu proses penyembuhan LUKA. Baik Luka luar maupun Luka Dalam.

Luka ini banyak jenisnya, misalnya Luka Bakar, Penyembuhan Pasca Operasi Caesar, Luka Pasca Melahirkan. Termasuk bagi para ibu yang baru melahirkan dengan operasi maupun normal.
Bahkan Albumin juga dibutuhkan mereka yang mengidap HIV/AIDS. Selain itu Albumin bermanfaat bagi penderita Patah Tulang, Autis, Prostat, Typus, Memperbaiki Gizi Buruk Pada Bayi & Ibu Hamil, Mengobati Penderita Hipoalbuminemia, dan lain-lain.

Sebenarnya untuk mendapatkan Albumin itu mudah. Albumin protein banyak terdapat pada makanan. Seperti pada telur, daging dan ikan. Dan kandungan albumin ikan gabus adalah pilihannya. Karena kadar protein pada ikan gabus lebih tinggi dibanding protein pada ikan nila, ikan belida, ikan mas, ikan seluang dan ikan lele.



Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari IkanGabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863                                    
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar